Menjadi Seorang Pembaca

Menjadi seorang pembaca, yah mungkin kegiatan ini sudah biasa bagi sebagian orang, tapi kegiatan ini akan saya jadikan Hobby saya yang baru, mungkin, teringat apa kata Ayah tercinta saya, Baca dan Baca, rajin Baca yaah Naak, apapun itu, asal kamu Rajin membaca dan bukan hal yang negative, yaah walaupun saya juga kadang membaca halhal negative seperti maaf Cerita Porno. 

Baca juga sudah diperintahkan lewat Ayat pertama dalam Agama yang saya anut, Agama Islam, Iqro, yang artinya Bacalah, mungkin ini alasan Ayah menyuruh saya rajin membaca. Yah mulai dari sekarang saya akan Rajin beli buku, Beli saja cukup kayanya untuk pemula, walaupun bacanya masih kurang giat yang penting Buku itu sudah numpuk :D, kalo udah numpuk di kamar, pasti dibaca juga kan nantinya, hehehe. 

Membaca harus bisa saya jadikan Hobby, Hobby seprti main Bola, Hobby seperti Blogging, itulah adalah sayrat bagi diri saya pribadi, hehee, harus pokoknya, dan sekarang saya sudah aktif beli buku doong, Buku terserah laah, tapi kebanyakan yang saya beli Novel, entah kenapa saya lebih suka beli buku Novel dari buku lainnya, yah walaupun tidak semua buku Novel semua, dari 6 yang sudah saya beli ada 3 kok yang bukan Novel, hehehe. 

Menjadi sorang pembaca itu Asiik, Menjadi seorang pembaca itu tidak ada ruginya, tanpa kamu sadari ataupu kamu sadari, pengetahuan Umummu akan bertambah dengan sendirinya, coba saja kalau tidak percaya. Hehehe. Membaca, Membaca, Membaca kalau ada waktu luang, itu lebih bagus. 

Sekian, karena ada Satu Buku yang saya baca dulu, baru aja beli kemarin dulu, hehehe.
Description
: Menjadi Seorang Pembaca
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Menjadi Seorang Pembaca

0 komentar:

Post a Comment