Libur NgeBlog selama Beberapa Hari

Libur NgeBlog selama Beberapa Hari. Kayanya itu yang akan terjadi pada gw, dan besar kemungkinan menjadi Libur Beneran bukan hanya Akan. Mungkin libur ini tergantung ama Libur Akademik kampus gw yah. hehe. Libur Kuliah kayanya Libur ngeblog juga. Karena pulang kampung, maka Blog juga Pulang kampung, kelebihan Bandwitch maksutnya.

Entah kenapa Blog gw yang lain, bukan Blog ini yaah, hehe, udah dua bulan ini Bandwith Limit semua, kasiaan kan. Padahal Udah ditambah Spacenya, he'eh kelewatan juga, Terpaksa Libur ngeBlog aja deh. hehhe, refreshing ama keluarga mungkin akan lebih baik. Hehhe, setelah selama ini ama Keluarga (cuman gw yang nganggap, gak tau kalau mereka) di SM Isdaryanto. Yah Mereka semua dah gw anggap Keluarga, dan dari keluarga tersebut gw yang paling anak kecil deeh, karena gw yang paling Minim pengetahuan :D.

Kembali ke Masalah Liburan Ngeblog, yah walaupun gw libur kayanya Gak terlalu banyak yang harapin Blog gw hadir lagi, toh sepi kok :D, tapi pandangan gw yah lumayan Ramai lah. Semoga aja nanti kalau udah ditambah Space BWnya udah gak liburan lagi deh Blog gw yang itu itu. :D. 
Description
: Libur NgeBlog selama Beberapa Hari
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Libur NgeBlog selama Beberapa Hari

0 komentar:

Post a Comment