Dahsyatnya Berfikir Positif

Dahsyatnya Berfikir Positif, yah kayanya saya belum libur ngeblog untuk di Blog yang saya anggap Blog Diary ini, karena diluar perkiraan saya, ternyata kamar saya dikampung dapat Signal WiFi yah walaupun agak lemot, tapi cukuplah untuk chat YM ma posting di Blog Pribadi ini.

Berfikir Positif itu memang dahsyat menurut gw, yah gw alami sendiri, sebelum gw pulang kampung ke Kota Mamuju nan Indah ini tanpa macet :D. gw membuktikannya sendiri, bahwa Berfikir Postif mempunyai dampak yang sangat ruar biasa. hehehe. Kayanya agak sedikit bercerita deh nantinya.


Sperti yang gw bilang diatas, sebelum gw balik ke Kota ini, gw mengalami peristiwa yang bisa gw ambil baik baik hikmahnya. Berfikiri postif, kemarin tepatnya Hari Hari Jum'at 27 Agustus 2011, gw udah beli tiket Bis untuk balik ke kampung gw ini, yang jadwal keberangkatannya jam 19:30 WITA.

Rencana gw, berangkat dari rumah temen sekitar jam 6 Ba'da buka dan Mahgrib. Tapi karena temen gw saat itu jam 3 Sore ditelfon ma Bapaknya, disuruh beli Kamera CCTV untuk dipasang dirumahnya karena takut kecolongan (maklumlah keluarga orang kaya) maka gw nemenin dia beli tuh kamera CCTV, dan diluar dugaan, di Makassar pada jam segitu macetnya parah minta ampun, sampai dirumah teman gw sekitar jam tujuh kurang lah. Waaaw, temen gw udah khawatir minta ampun, mana sempat ke perwakilan Bus dalam waktu setengah jam dalam keadaan yang masih macet.


Gw liat jam gw, menunjukkan jam Setengah Lapan, dan itu menandakan bahwa Bus yang akan gw tumpangi nanti udah waktunya berangkat, dan gw baru keluar Rumah. untuk berangkat, langsung nyari Bentor untuk ngantar gw ma teman gw ke Perwakilan Bus, dan akhirnya naik. Pas diatas Bentor, pas gw bilang ma mas Sopir bentornya kalau tujuan adalah ke perwakilan Bus, Supirnya bilang Maaf Dek Gak bisa, waduuh, teman gw udah keringat dingin takut ketinggalan Bis, tapi gw masih tenang pada saat itu, dan berusaha untuk tenang dan yakin bahwa gw ma teman gw gak akan ketinggalan Bis.


Bentor udah ngantar keluar perumahan teman gw dipinggir jalan raya, waduuuh macetnya minta ampun, mau gak mau harus Panggil Taxi supaya cepete kesana, kata temen gw, yah gw ma nurut aja :D. Dan Akhirnya dapat Taxi deh, diatas Taxi temen gw ngomong ma sopir Taxinya, untuk gak pake Argo, karena jujur saat itu duit cuman 50ribu, dan jarak untuk ke Perwakilan dalam keadaan macet menurut pengalaman pasti Biayanya akan lebih dari 50ribu, yah Sopirnya gak nerima, dan mau gak mau lagi gw ma teman gw harus nerima aja :). Gw masih berusaha Tenang dan Yakin bahwa Duit gw ma teman gw 50ribu ini cukup untuk sampai ke Perwakilan dan Tanpa ketinggalan Bis.


Dalam Perjalanan temen gw lebih dari 10kali nanya, "Sekarang Jam berapa" karena khawtir akan ketinggalan Bis, dan akhirnya gw sampai di di perwakilan sekitar jam 9 WITA.


Karena gw Yakin bahwa duit gw berdua cukup, dan Berfikir Postif itu Dahsyat, ini pengalaman terindah, Biaya Argo yang tertulis, Rp. 49.100 gw masih ingat. Yaaah 50ribu itu cukup. setelah keluar dari Taxi,dan juga mengeluarkan barang barang gw di Bagasi, temen gw dah mulai keringat dingin, karena Bis yang akan gw tumpangi udah Gak ada di Perwakilannya. dan Gw masih Yakin dan Berfikir Positif pada saat itu bahwa Bisnya belum berangkat. Gw megambil Tas Ransel gw dan memakainya, mengeluarkan Rokok Marlboro gw lalu menyalakannya, berlagak sok santai melihat lihat Bis yang akan gw kendarai, sementara teman gw udah mengeluh minta ampun, gw tetep meyakinkan, bahwa kita gak akan ketinggalan.


Setengah Batang Rokok gw habis, dan memang Berfikir Positif itu Dahsyat :). Bis yang gw tumpangi nongol batang hidungnya dipaling Pojok, menyalakan lampunya, sambil meneriakkan nama Gw dan teman gw, YUSUF FIKRI dan HASBUDI, nomor Kursi 11-12 diharapkan segera melapor, BIS AKAN SEGERA BERANGKAT. Rasanya Luar Biasa, Rokok Gw hisap dalam dalam dan menuju Bis dengan jalan santai, gw tersenyum dan berkata dalam Diri, Dahsyatnya Berfikir Positif, bayangkan, sudah jam 9 lewat dan gw masih bisa balik ke Kampung :D
Description
: Dahsyatnya Berfikir Positif
Rating
: 4.5
Reviewer
: Yusuf Fikri
ItemReviewed
: Dahsyatnya Berfikir Positif

2 komentar:

  1. ia betul ! info yang sangat bermanfaat !

    ReplyDelete
  2. artikel bagus dan membangun, terus berkarya sob :)

    ReplyDelete