Era Tablet Telah Dimulai

Beragam computer tanlet bermunculan sejak medio tahun ini.Era Tablet Telah Dimulai Kehadirannya bakal memberi warna baru bagi haya hidup modern, terutama dalam hal mobilitas, sosialisasi, dan hiburan. Generasi baru computer jinjing ini diperkirakan akan menyaingi notebook.
Ok, komputer Berpenampilan lebih sederhana dari notebook, komputer tablet yang gencar dikembangkan sejak tahun 1087 ini mulai menggaet banyak perhatian pada awal tahun 2010, dengan kemunculan iPad1.
Layar sentuh yang interaktif menjadi daya tarik buat tablet keluaran apple ini, dan terlihat dari tingkat penjualannya. Maret 2011 perusahaan komputer  AS ini mengumumkan sebanyak 15 juta Ipad terjual dalam kuartal tahun 2010. Hal serupa terjadi pada Ipad2.

Hampir bersamaan dengan munculnya Ipad2, awal mei di Orlando, Amerika Serikat, Research in Motion (RIM) perusahaan Kanada yang sebelumnya berkutat di telepon genggam Blackberry dan Berjaya menggaet pengguna dalam BBM, meluncurkan tablet computer  yang dinamai playbook.
Untuk menyainginApple yang mandiri dalam mengembangkan dua tabletnya, President and Co-CEO RIM Mike Lazaradis menggalanng para produsen peranti keras dan lunak computer  terkemuka untuk menggarapa Playbook berkapasitas 16 Gigabyete itu.
Pada ajang konfrensi dan pameran Blackberry World di Orlando, Mei Lalu, Lazaridis mengundang para mitranya antara lain Adobe, Microsoft, IBM, SAP, dan Facebook, untuk memaparkan peranti yang diaplikasikan pada playbook
Bekerja sama dengan Adobe, dikembangkan system penelusuran foro, video pada web mobile berbasis flash. Selain itu diperkenalkan VEVO peranti lunak aplikasi untuk video music, 25000 judul  dari 7500 artis pada playbook.
Adobe pun mengeluarkan digital Publishing Suite unruk publikasi digital majalah dan Koran melalui Playbook,diantaranya yang dapat diakses adalah Reeaders Digest.

Nah Era Tablet yang terbaru saat ini adalah Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah yang diluncurkan Oleh Google, baru baru ini. Table Bersisitem Operasi Android 3.0 ini memiliki banyak kelebihan, mulai dari Mobilitas, Interface dan lain lain yang mengikuti Evolusi Komputer Tablet. Dan Berita baiknya Tablet keluaran Android ini sudah bisa dinikati oleh konsumen di Indonesia.
Description
: Era Tablet Telah Dimulai
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Era Tablet Telah Dimulai

0 komentar:

Post a Comment