Sampai kapan saya merokok.?

Mungkin itu adalah pertanyaan yang pantas saya tanyakan kepada diri saya pribadi, Sampai Kapan saya merokok,? Mungkin saat ini tidak separah dengan yang dulu dulu, saat SMA sampai semester lalu, saya merokok satu bungkus perhari,Rokok saya Marlboro, Marlboro ini yang sering menemani saya mengerjakan Tugas Sekolah sampai Akhirnya tugas Kuliah.

Sudah banyak yang mengatakan bahwa Merokok itu tidak baik untuk kesehatan, Yah walaupun tidak diberitahu saya juga sudah mengetahuinya, Tapi saat ini saya merokok bukan karena Kesenangan seperti dulu, melainkan saat ini saya merokok karena Kecanduan oleh nikoton.

Sudah lama saya menginginkan ingin berhenti dari menghisap Asap Rokok dan ingin  menggantinya dengan hal yang lebih mengenyangkan, tapi yah tapi, Rasanya Nikoton telah menghipnotis otak saya untuk tetap menghisap Rokok, Saya selalu menyisakan uang saku untuk membeli Rokok, karena nikotin ini.

Sampai Kapan saya merokok.? Semoga saja saya bisa berhenti merokok. Tapi sudah banyak artikel yang say abaca tentang cara berhenti merokok, tapi tidak ada satupun Artikel yang Ampuh. Hehehe, Udahlah, ntar juga akan berhenti, Insya ALLAH. 
Description
: Sampai kapan saya merokok.?
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Sampai kapan saya merokok.?

0 komentar:

Post a Comment