Siklus Hidup yang Aneh

Inilah Siklus Hidup saya,Kuliah, Makan, ngBlog, Makan, NgeBlog, Todur, dan kembali kekuliah. hhahaa, siklus hidup yang aneh menrut saya dan saya menyukainya, Kuliah , hamper setiap hari seperti ini, kata teman – teman saya siklus hidup yang monoton, hanya seperti itu itu saja, tapi saya rasa ini bukan monoton, karena setiap harinya berbeda, dan saya berharap akan lebih bagus setiap harinya.

Mungkin waktu yang paling banyak saya gunakan adalah untuk ngeblog, menghabiskan waktu untuk tetap belajar tentang Blog, sampai saya bias menghasilkan uang Lewat Blog, Inspirasi saya adalah Orang tua saya, saya ingin menyakinan kedua orang tua saya, Bahwa di Dunia Maya kita juga bias mendapatkan Hal yang Nyata, karena mereka beranggapan bahwa Maya hanya Maya tidak bisa dibawa ke Nyata.

Banyak juga yang bilang bahwa jurusan Kuliah saya tidak pantas dengan apa yang saya lakukan, Jurusan saya adalah Kedokteran Hewan, Tapi untuk saat ini saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk Blog, terkadang saya juga memikirkan, kenapa tidak menghabiskan banyak waktu untuk Belajar Tentang Hewan, mungkin dengan Blog saya bisa mempelajari banyak tentang Hewan yah.

Description
: Siklus Hidup yang Aneh
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Siklus Hidup yang Aneh

0 komentar:

Post a Comment