Inilah Saya Dan Hanya Begini

Mungkin ini akan menjadi awal dari tulisan tulisan saya, walaupun bukan awal sih, karena kemarin kemarin sempat juga menyempatkan menulis Diary di Blog saya yang satu ini. Kayanya saya akan merekan Kejadian aneh ataupun yang lainnya di Blog pribadi ini. Saya tidak berharap ada yang membaca. Karena jujur tulisan saya kurang enak dibaca :D


Sekarang saya sudah menginjakkan kaki di dunia perkuliahan, sudah memasuki Semester 2, dan sebentar Lagi semester 3 Insya ALLAH. Nilai saya bisa dibilang sangat tidak memuaskan bagi siapa yang melihatnya, IP saya dibawah 2. Sangat rendah bukan.? Menurut saya tidak salah jika orang tidak mau bergaul dengan saya yang memiliki pengetahuan Kuliah dibawah rata - rata.


Tapi inilah Saya dan Hanya Begini, Saya mempunyai Prinsip yang akan saya pegang terus, kata dari Orang Idiot Albert einsten, Jangan Jadi Orang yang berhasil, tapi jadi Orang yang berguna. Dan Itu yang selalu saya katakan Pada Ibu saya. Kenapa.? Banyak Orang yang berhasil tapi belum tentu dia Berguna, Orang Berguna sudah pasti Berhasil, tapi orang berhasil Belum Tentu Berguna. 


IP Dibawah 2, Dikucilkan dalam Kelas, diremehkan dalam setiap mata kuliah, menjadi bahan ejekan, selalu di terbelakangkan, Itulah saya. Dan saya senang menghadapinya. Biarlah dia Bahagia, Biarlah dia Tertawa karena memiliki IP yang tinggi. Tapi saya juga senang karena bisa membuat orang lain Tertawa.


Hidup itu Indah, Jangan dipersulit, mungkin itu yang akan saya katakan pada diri saya jika sedang merokok Sendirian di kamar ataupun di jalan pulang kampus. yah Memang Hidup Itu Indah, hanya orang yang menyusahkan dirinya yang tidak dapat menikmati Hidupnya.


Inilah Saya dan Hanya Begini, jangan kalian paksa saya untuk berubah seperti kalian yang setiap hari stress karena Nilai, Stress karena IP, stress Karena lain lainnya, Jujur saya paling tidak suka stress jika Mendapatkan Nilai Rendah. Karena Itulah Saya, Hanya Begitu. Tidak Lebih. :D
Description
: Inilah Saya Dan Hanya Begini
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Inilah Saya Dan Hanya Begini

2 komentar: