Hari Jum'at Bosan Banget

Bosan banget yaaah, Pulang Jum’atan G ada kerjaan, cuman nulis artikel buat Blog saya yang Still Muslim, selesai dah G ada kerjaan, belum makan siang, mau makan siang tapi belum ambil duit, hehehe, mau ambil duit tapi hujan. Yaaa komplit deeeh, mau nulis aja laaah.

Maunya siih tadi pulang Jum’atan langsung pergi makan, tapi mungkin udah diatur oleh ALLAH SWT, kalau habis Jum’atan kamu jangan keluar dulu, yaaa Hujan deeeh. Hehehe. Terpaksa berdiam diri di kamar, ma seorang Teman yang gila belajar. Cuman bisa diam di layar Laptop ini, maen Game dengar Laguu. Huaaaa, membosankan. Belum lagi HP G ada yang bergetar sama sekali. 2 HP dua duanya G ada yang bergetar, G ada yang SMS, G ada yang nelvound.

Mending Go To Tempat Tidur, baring baring sambil nunggu Hujan Reda Kali yah.? Mudah mudahan cepat Reda Ya ALLAH, saya mau makan dulu, terus jalan – jalan tanpa arah dan tujuan. Hehhe. Habis itu balik lagi ke kamar, daan Tiduur. Ah dasar Tdur mulu kerjaannya, tapi kenapa G gemuk gemuk yaah.? Hheheh. Ya udaaah. Ddada Laptop. Mau barung baring dulu yah.

Description
: Hari Jum'at Bosan Banget
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Hari Jum'at Bosan Banget

0 komentar:

Post a Comment