Harta yang Paling Berharga adalah kesehatan

Bangun pagi di hari sabtu ini, terasa berebda dengan hari yang lainnya, perasaanku kurang enak, kayanya saya sakit deh. Kepala terasa berat, perasaan dingin tapi badan sangat panas, sangat malas beranjak dari tempat tidur, tetapi kalau di ikuti nanti tambah parah lagi. Saya coba turun dari lantai dua, tempat tidurku kan ada di bagian atas, membuka Lemari, Mengambil Laptop SempaQku(COMPAQ maksutnya) ini. Dan mulai menulis lagi.

Bercampur dengan kepala yang sangat berat, coba untuk menulis. Dan akhrinya saya sadar, bahwa harta yang sangat berharga adalah Kesehatan. Dulu saat saya masih sehat banyak hal yang bisa dilakukan, berbeda dengan saat ini ketika Sakit menghapiri diriku ini, semua terasa sangat susah, menulispun sangat susah.

Mungkin ini hukuman dari ALLAH SWT, karena saya menggunakan waktu luangku dulu hanya untuk bermain, tidak untuk beribadah kepadanya,. Mungkin dengan didatangkannya sakit inisaya diharapa untuk sering mendekatkan diri kepadanya. Yaa mudah – mudahan laaah.

Semoga Besok mendingan, harta yang sangat berharga ini udah hilang separuh, susah untuk melakukan apapun. Segalanya jadi tidak enak, belum lagi tidak tinggal ma orang tua, hanya ada teman yang mengurusku saat ini, saya tidak mau lagi menyusahkan mereka. Sembuhkan Aku ya ALLAH. Thanks to all my friend, terutama yang namanya Kukuh, setia menjagaku, merawat. Hhuuui. thanks

Description
: Harta yang Paling Berharga adalah kesehatan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harta yang Paling Berharga adalah kesehatan

0 komentar:

Post a Comment