Dukung Paragismut dalam Kontes SEO Menjadi Blogger yang Bahagia


Beberapa Minggu Yang Lalu Mas Doyok, mengadakan kontes SEO yang bertema Menjadi Blogger yang Bahagia, suatu kontes SEO yang positif unruk para Blogger Indonesia, karena dengan KOntes Ini para Blogger dapat merealisasikan Bahwa Bloging itui harus mendapatkan Kebahagiaan.

Walaupun tidak mempunyai Banyak Ilmu tentang SEO, tapi untuk menambah pengalam dalam Dunia Blogging, ane ikut ikut aja, walopun hanya meramaikan karena untuk masuk Page One Google itu susah sekali, yaaah, lawannnya para Blogger Master, hehehe.

Blog yang saya ikutkan yaitu Blog Paragismut Saya, yang umurnya masih bau Kencur, sekarang aja di Page Lima Google, hehhehe, ironis, kasian yaaah.. Tapi itu semua tidak membuat ane kecil hati, hadapilah semua dengan Senyum, yuhuuui.

Maksut Post ini yaaa hanya omong kOsong Belaka, hanya basa basi belaka yang udah basi, hahaa dan Mendukung Blog Paragismut semoga Ranking di Google naik. Semoga semua yang mengikuti Kontesnya MAs Doyok ini menjadi Blogger yang Bahagia, dan berdampak bagi semua Blogger Indonesi.
Description
: Dukung Paragismut dalam Kontes SEO Menjadi Blogger yang Bahagia
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Dukung Paragismut dalam Kontes SEO Menjadi Blogger yang Bahagia

0 komentar:

Post a Comment