Mengulang

Kuliah Kimia.? Iya Kimia, Angkatan Berapa.? 47, Loh, Kok bareng kami.? Iya Gw ngulang Matkul Kimia, jadi bareng Kalian.

Cuplikan yang masih gw ingat saat ngulang Kimia, Fyuuh, Ngulang, Mengulang, Remidial, Apalagi.? Tambahin doong. Suapaya di otak ini banyak memori tentang ngulang. Bagi gw sesuatu yang paling membosankan, tapi mengenekkan juga, bagaimana tidak, Gw orang yang hampir tau semua apa yang dijelaskan Dosen, karena gw pernah ngalaminya dulu.

Tapi Gak papalah, Ngulang Kimia mungkin bisa nambah pengalaman ma nambah jumlah temen juga, selain di departemen, Anak 48 udah beberapa juga yang udah gw kenal, yah Lumayan, itung itung nambah jumlah temen untuk ngutan kalau Akhir Bulan.

Semoga gak akan keulang lagi, Gak akan keulang ngulangnya maksutnya, masa iya gw harus ikut angkatan 49 lagi, nggaaaaaa', gak boleeeeh. Nilai Mati Gak Boleh, Teman Fakultas Banyak juga kok yang bisa gw tempati untuk ngutang. Eh Bukan Kutang yah, tapi ngutang.
Description
: Mengulang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Mengulang

0 komentar:

Post a Comment