Sial, Milan Seri

Satu jam setengah saya duduk di depan TV, bersama para penonton yang lainnya, G ada yang kenal, cuman beberapa orang, karena Yang nonton dari Lorong lain. Nonton Milan Vs Real denggan posisi sebagai Milanisti. Hampir setiap terjadi insiden saya tidak bisa berbicara, karena semuanya para pendukung RealMadrid, semunya pada ngejek Milan, Asem. Hal yang paling tidak saya sukai.

45 menit pertama telah selesai, dengan kemenangan Real, satu kosong, dicetak oleh Higuain, saya hanya diam, mendengar ocehan para Realisti (G tau apa nama pendukung Real Madrid), dan hanya bisa menulis tweet sebagi ungkapan amarah saya, hehehe, abis kalau ngomong mungkin saya digebukin sekitar 15 orang.

45 Menit kedua berlangsung, pergantian pemian oleh Milan yang mebuahkan hasil yang memuaskan, Dinho Gigi di ganti oleh Inzaghi yang akhirnya mencetak dua Gol. Huhahahahaha, saya tertawa dalam hati, RASAIIIIIN, MATII LOOO para Rilesti, makan tuuuh. Tapi menit 94 Injury Time Pedro Leonsu mencetak Golyang menyamakan kedudukan jadi dua sama, aaaaargh males banget, semestinya Milan bisa menang, tapi gara gara Leon Milan G menang.

Balik Ke kamar dengan emosi, menuju WC, ambil air wudhu, pengen shalat dulu, untuk menenangkan Pikiran ini, he’eeh, pintu di konci oleh Manusia Aneh Surya, dasar Goblok, Pokoknya Gobloknya bertambah deeeh. Surya IDIOT. Emosi ini bertambah jadinya, numpang Shalat di kamar orang lagi. Abis Shalat masuk kamar lewat jendela, Ambil sebatang rokok + korek, nyalain SEMPAQ, putar lagu, nulis deeh tulisan ini, sekian dulu yaaah.

Description
: Sial, Milan Seri
Rating
: 4.5
Reviewer
: Yusuf Fikri
ItemReviewed
: Sial, Milan Seri

1 komentar: