Satnite With SEMPAQ

Malam Minggu, yuhuui, para pemuda pemudi lagi siap siap semua niih, udah pada harum jam stengah 7, gilaaa. asiik bener puunya pacar yaaah. Malam Mingguan ma sang Kekasih deeh. Jadii Iri, saya yang cakep kaya gini kok belum punya pacar yaah.?? atau mungkin si ceweknya ya yang takut jalan ma orang cakep :P, huhahaha..

Hmm, tapi saya juga udah siap siap looh, jam 5 udah mandi, udah pakai sabun, pakai sikat gigi, habis mandi pakai handuk lagi, komplit kan. abis itu pake baju ma celana, segala persiapan udah siap deeh untuk malam minggu kali ini.

Tapi G seperti anak muda yang lainnya yang pada keluar untuk ngedet ma sang kekasihnya, saya maa ngedte ma SEMPAQ ku tersayang, hehehe, si laptopku yang setia menemaniku, udah jadi pacar deeh kayanya. tapi saya seneng seneng aja, di sini saya bisa melampiaskan unek unekku.

Happy deeh Malam Minggu Kali ini, hanya untuk ngedit Blog WP saya yang baru buat, mudah mudah blog saya bisa dapat banyak visitor kedapannya. amiin
Description
: Satnite With SEMPAQ
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Satnite With SEMPAQ

0 komentar:

Post a Comment