Happy With My Brother

Hari ini saya senang banget deeh. Sengat melaukan kegilaan bersama sauadara saya. Walaupun G ada hubungan darah sama sekali, tapi dia itu sudah saya anggap sauadara sendiri, mengingat bahwa saya jauh dari saudara kandung dan orang tua. Jadi apa salahnya jika dia saya anggap saudara. Bener kan.?

Jalan bareng Jamek ma si Idiot. Ini yang kedua kalinya kami keluar jalan – jalan G jelas. Yang satu ini tanpa tujuan. Sepulang dari Kuliah mata pelajaran Akhir. Si Idiot ngajak cabut dari Kampus, kita ma Ok Ok aja, ngikut, ntar di jalan baru difikir mau kemana. Di jalan udah kepikir mau kemana. Ternyata mau ke BOQER, hmmm bukan mau Boqer bareng, tapi mau nonton Bareng di Botani Square. Kayanya saik juga yah kalau nonton bareng JAmek ma Idiot, seru deeh gilanya.

Heyaaa. Yang saya pikirkan jadi kenyataan, si Idiot emang Idiot, kegiatan Gila menggila kami semakin menggila, hha. Bayangkan aja,Patung di ajaka Bicara, walopun sampai Gajah Bertelur Si Patung G bakalan bisa bicara, kita sampai taruhan lagi, siapa yang bisa ngajak bicara. Huhahaha Idiot. Terus abis itu, saat mau ke Toilet, kita salah masuk Toilet lagi. Huaaah, goblok banget, yang dimasuki malah toilet wanita. Hhahaha. Emang goblok yah.? G tau kok G liat atas bawah, langsung masuk Toilet Wanita, untung saat itu lagi G ada penghuninya. Hha

Akhirnya selesai juga nonton film di XXI, filmnya film skyline, lumayan baguslah, walopun endingnya TJ, Tak Jelas, hha, balik bareng si Jamek, dengan lampu Motor yang G nyala, huahhaha. Gilaaa, hanya asap Rokok yang ajdi penerang (mana bisa yaah). Huaah, selamat juga sampai Asrama, dengan Badan utuh, kirain udah hilag sebagian, hmm. udah dulu yaah, mau istirahat, capeeek.
Description
: Happy With My Brother
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Happy With My Brother

0 komentar:

Post a Comment