Baru Nulis Lagi

Huaaah. ketemu lagi niih ama si Blog Diaryku. kayanya udah berdebu nih Blog. udah berapa hari saya G sempat nulis di Blog ini, karena lagi ngurusin Kuliah yang nilai UTSnya tinggi - tinggi. huhahaha.

Tinggi menurut saya saja looh. tetapi menurt para dosen rendah. looh kok menurt saya.? Iya, menurut saya saja laah. supaya bisa Happy. gini niih penjelasannya. Kan saya adalah Blogger Nyubi, dalam suatu blog dipasang widget yang namanya Alexa. Semakin kecil alexa ranking suatu Blog maka semakin bagus pula Blog tersebut.

Nilai saya yang ramping itu, saya bilang bagus karena mengikuti rangking Alexa. coba bayangkan Nilai UTS saya rata rata g ada yang lebih dari 30. edaaan. Ibu;ku bilang apa nantinya yah.?

Matilah saya. kalau mau lihat salah satu nilai saya ada di album Flickr saya. saya sudah apload. supaya diliaht Oleh yahoo. huhahauahua. Nilai PM : 22, Nilai SOSUM Ujian Tulis : 29. alaaah. Itu aja yang saya sebut. kalau disebut yang lainnya nanti pada Iri lagi g bisa dapat nilai begitu. huahaha

Kayanya Pusing deeh, dapat nilai begitu. Tapi saya belum terlalu pusing. sesuai dengan hasil belajar saya yang tidak teratur. Ini aja nulis tulisan ini saya bolos mata Kuliah Fisika. Huahahah. bermain di dunia maya ma si SEMPAQ, dengan persiapan Kopi Panas + Marlboro Merah. let's play SEMPAQ. heheh. udah dulu yaaah..
Description
: Baru Nulis Lagi
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Baru Nulis Lagi

0 komentar:

Post a Comment