UN oh UN


Whuaaah, G kerasa yaaah, UN tinggal sehari lagii, tenryata oh ternyata, UN tidak serumit yang saya bayangkan, saat beberapa bulan seblum UN saya dan teman - teman sibuk ikut bimbingan belajar, untuk persiapan UN. Semua para siswa sibuk dengan belajarnya, agar di UN nanti tidak kesusahan. Tapi kenyataanya.

Kenyataannya apaa?? Ya kenyataanya seperti sekarang, UN sudah berlangsung, dan sejak hari pertama, entah kenapa, UN tidak seperti yang saya bayangkan, UN terasa bukan UN, UN di sekolah saya, sangat mudah, kenapaa?? karena UN bisa nyontek, tinggal tunggujawapan dari temen yang pintar, gampang bukan?? jadi buat apa kita belajar?? buat apa kita luangkan waktu kita untuk belajar samapi sore, kalo ternyata UN bisa nyontek? seandainya dari dulu tahu kaya begini, aku mah G ikut Bimbel,.

Atau memang dari dasarnya yaaah, Negara kita ini Negara tukang Nyontek??
Kasian Indonesia, mau jadi negara apa kedepannya?? Tapi kita juga harus berbangga doong, karena jadi Negara peyontek, mana ada Negara yang bisa saingi Indonesia dalam hal Meniru?? huhahahahahahha.

Yaa, kembali ke Masalah, UN, tinggal sehai, dan saya yakin sehari, besok pasti menunggu jawapan lagii. Hhaaa, jadi santai coy. Hadapi aja dengan Senyuman, pasti dapat jawaban dari temen yang pintar.. Okokk??


Description
: UN oh UN
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: UN oh UN

1 komentar: