One Man One Dollar

Mari kita serukan kata Allahuakbar,. sebagai umat Muslim, sebenarnya kita harus prihatin tehadap saudara saudara Muslim kita di Palestina yang sedang di jajah oleh orang kafir. Syukurilah wahai saudaraku karena kita masih tetap tenang di negara kita ini, walaupun secar tidak langsung kia juga di jajah dalam bidang akhlak. Ya udah deh, to the point

Sesuai dengan judulnya "One Man One Dollar" artinya kita menyumbang 1 dollar kepada saudara kita di Palestina,. Coba bayangkan jika 100 juta orang Indonesia menyumbang udah ada 100 juta dollar kan?? dan pasti ada beberapa orang yang nyumbang lebih dari 1 dollar, ayo saudaraku, dari pada kita pake uang untuk membelanjakan hal - hal yang tidak di ridhoi Allah, mending kita menyumbang untuk saudara kita,
Rosulullah Shalallahu Alaihi wa Sallam bersabda :
Allah selalu menolong orang selama orang itu selalu menolong saudaranya (semuslim). (HR. Ahmad)

Jadi mari kita tolong saudara Semuslim Kita di Palestina sana dengan mengkil gambar di bawah ini..




Takbir Allahuakbar, Still Muslim In Our Heart


Description
: One Man One Dollar
Rating
: 4.5
Reviewer
: Yusuf Fikri
ItemReviewed
: One Man One Dollar

2 komentar:

  1. Wah... Sangat dermawan teman kita satu ini.... aku sih mau saja bantu... tapi ga ada uang. masih ngumpulin...

    ReplyDelete
  2. @Gud, kalo g bisa bantu lewat duit, lewat do'a aja sob..

    ReplyDelete