Tentang Ardi33


Alhamdulillah,. Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmatnyalah sehingga saya bisa mengikuti kontes mini yang di adakan oleh Ardi33 . Okok, langsung ke intinyi yaaah,.

Pasti temen temen udah pada kenal Ardi kan?? Pemilik . bagi yang belum kenal cemen deeeh, ya kalo beum kenal, ke sono aja deeh, langsung aja kenalan di shoutmixnya, orangnya baik ko,. Sebenarnya saya sih juga belum lama kenal, mungkin umurnya 1 bulanan (cieh, pacaran kali) hehehehhe, tapi dalam waktu yang singkat itu (1 bulan) saya sudah banyak belajar dari sana contohnya aja blogsaya, aku belajar dari sono, n blogku yang satunya kunjungi saja laah, di nyamn ko’. Hehehehe, promosi. Dari tadi basa basi mulu yaaah,.
Mau jelasin sedikit tentang blog ini tuh berisi tentang Blogspot Tuorial N SEO, ya bagi yang suka blogging, sering sering ke sono aja, di sana kita bisa share informasi ko di kotak shoutmixnya mas Ardi.
Ehm, maksut dari penulisan ini seeh, buat ngikuti Kontes Mini mas Ardi yang hadiahnya cukup menggiurkan, mudah mudahn bisa daoat juara deeh, do’ain yaaah, walopun g dapat jura ya g papa, syukur aja,. Cuma ajang menambah pengalaman. Ya udah deh, doain yah sobat – sobatku..

Description
: Tentang Ardi33
Rating
: 4.5
Reviewer
: Media Srutu
ItemReviewed
: Tentang Ardi33

0 komentar:

Post a Comment