Saya Jatuh.. Jatuh Cinta


Seperti lagunya J-Rock niih, I'm Fallin in Love, hhahahaha,.
Sangat Lucu meurutku, lucu kenapa?? Ya lucu laaah, sekarang saya jatuh cinta..
Jatuh cinta ma Cewe lagiii, ma Perempuan, ma Gadis. Ya iyalah, masa laki siih,. Hahahaha, yang lucunya adalah "Ko Bisaaaa Siih??" ya kaga tahu.. kaya Film di sinetron yaaah, Rasa ini timbul tanpa sebab.

Ya sekarang yang saya alami adalah seperti di sinetron sinetron itu looh, JATUH CINTA, jatuh cintanya ma temen lagii, di umur yang barusan menginjak 17 tahun ane jatuh cinta. Ma temennya temen ane,. kenalannya siih udah lama sejak 3 tahun lalu, kelas 1 SMA.Itupun lewat HP, alias SMSan, di situ cuman nganggap temen biasa.

Ketemunya ada yang tahu G'?? ya kelas 3 ini ane ketemu, seneng campur duka, napa?? Senengnya bisa liat muka temen SMSan selama 3 tahun, duakanya apaa?? KO bisa siih ane jatuh Cinta ma dia.. Ko bisa siiih, setiap liat mukanya ane seneng banget. Hhahahahah, aneh bukan??

Ceweknya Berinisial "I" baik, cantik *ya cantiklah, mang ada cewek gagah). Mungkin itu yang membuat ane jatuh cinta. Uhahahahahahhaha. Sekali lagi aneh bin ajaib. tapi apakah karena kebaikan yang membuat ane jatuh cinta?? atau hanya kecantikan yang membuat ane jatuh cinta? masiih pusing dengan keadaan yang sekarang..

Ada Niat untuk menyet bukan monyet looh, menyet tuuuh ( menyatakn cinta ) hha. seperti di film film atuuh,kalo lagi suka katakan cinta deeh, kalo udah katakan cinta di terima pacaran deeeh, sikasik, apanya yang asik. sampai Sekarang ane masih bingung, apa itu pacaran? untuk apa itu pacaran? apakah pacaran itu perlu buat anka remaja kaya saya?? apakah pacaran bisa mendatangkan banyak manfaat buat saya?? apakah pacaran bisa membuat hidup saya berubah? dari manusia biasa jadi Ranger Merah? ane belum tahu jawapannya.


Description
: Saya Jatuh.. Jatuh Cinta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Saya Jatuh.. Jatuh Cinta

13 komentar:

  1. yeee, pada coba neeeh, g baca artikelnya

    ReplyDelete
  2. Wah.... kalau dilihat dari isi postingannya... jadi penasaran siapa namanya?? dan pasang dong fotonya disini... kwkkw kidding bos

    ReplyDelete
  3. @gudangblog, kalo ane pasang, ntar orangnya tahu, matii ane

    ReplyDelete
  4. jatuh cinta bikin segalanya jadi indah sob

    ReplyDelete
  5. seru abis nih kisahnya bro
    comen balik ya

    ReplyDelete
  6. jiah.... jatuh cinta nich ye..
    sukses dech sob..

    ReplyDelete
  7. yang penting fotonay fotonya kwkwkw
    mana

    ReplyDelete
  8. @mas doyok, kalo ane taruh fotonya, ane bisa ketahuan mas..

    ReplyDelete
  9. brother ane ga nemuin gadget follow dit4 brother tapi sesua janji saya blog ini ane promosikan di blog dofollow ane salam persahabatan...

    salam blogger

    ReplyDelete