Ciri - Ciri Anak Kost Sejati


Whuiih, Ciri anak kost sejati, g tau, ko judul ini, tiba tiba masuk ke pikiran ane. Mungkin karena ane ngekost yaaah? hahaha.
Lanjuut, menurut ane tuuh, anak post mempunyai ciri ciri yang unik di bandingkan dengan anak orang yang tinggal ma orang tuanya??
bedanya apaaa? ya bedalah, pokoe hampir semua aspek berbeda, cieeh, aspek, bahasa tingkat tinggi. HUhahahahahahaha.

Anak kost, ya anak kost laaah, tetap saja punya BonYok, tapi yang ngaku anak kost, jangan bilangin diri lo anak kost kalo belum mempunyai ciri sebagai berikut,, huahahahahha, maksa mode : on. eh lupa, ini buat laki laki aja..

Ciri Ciri Anak Kost Sejati :

1. Untuk anak sekolah, hari minggu adalah hari mencuci nasional, dan untuk anak kuliahan hari sabtu adalah hari mencuci nasional.
2. Pakaian Anak Kost, setiap minggunya pasti numpuk. Kalo G numpuk jangan ngaku anak Kost Rock N Roll. :d
3. Biasa kalo hari minggu, ngerendam pakaian di WC, yang membuat satu kos kosan bauuunya minta ampun, bayangkan aja, pakaian bekas iler, bekas mimpi basah, dkk. di rendam lama lama. huh.
4. Kalau makan Anak kost pasti rame rame, walaupun nasi cuman 1 piring, di borong 6 orang aja tetep cukup, di sini neeeh, letak kesolidaritasnya anak kost, bangga doong.
5. Anak kost kalo lagi nonton bo**p jelas sekali, jelasnya gimnaa?? gini niih, dalam satu kamar, di depan kamar tersebut banyak sedal jepit, truus, isinya diam semuaa.. grebek ajaaa, pasti di dalam nonton film bo**p deeeh. Huhahahhaa
6. Kalo lagi habis duit, pasti makannya cuman sekali sehari, liat aja kalo g percaya.
7. at the last, hha bahasa inggris dolo.. yang terakhir, kamar anak kost kalo rapi g pernah bertahan ampe 2 hari, palingan cuman 4 jam. Hhahahaa.

Ya itu tuuh ciri ciri anak kost, kalo ada yang kurang tambahin aa di kotak comment sob, eh yang anak kost seperti ane, bangga yaaah, karena kita beda dari pada yang lain, beda dengan anak yang tinggal dengan orang tua, kita dah bisa hidup mandiri sob. HHaaa, I Think just begini aja.. Hhaaa mantab G' bahasa inggrisnya. ini neeeh, ane kasih gambar kamar gua.



Description
: Ciri - Ciri Anak Kost Sejati
Rating
: 4.5
Reviewer
: Yusuf Fikri
ItemReviewed
: Ciri - Ciri Anak Kost Sejati

11 komentar:

  1. Mudah2 aku bisa jadi orang yang dimaksud dengan anak kost sejati nanti kalau aku berkelana menjadi mahasiswa di ITB.amin

    ReplyDelete
  2. sips... bos ane jadi bisa tau kehidupan kost.... buat pendidikan kalau ntar kuliah dikota lain... rencananya sih ITB.... tapi ITS juga gpp/.. hehe amin..

    ReplyDelete
  3. wah memprihatinkan jg yah hehe, oya link udah dpasang mass, silahkan di cek :)

    ReplyDelete
  4. walagh2x ,, aku jd tau nih kehidupan nak2 kost .....

    ReplyDelete
  5. waahhh,,untung ane sekarang belum menjadi anak kost2an, gak tau deh kalo jadiny kalo besok ane kuliah,mungkin kayak gitu juga,hehehehe

    btw,,milanisti juga nehh

    ReplyDelete
  6. wah ke ingget terjuangan temen ane yang ngekos brother...
    ane bentar lagi kerja tp dapet mess...
    ane milanisti juga :):)
    forsa milan
    daftarin blog dofollow ini ke blog ane ada caranya masuk aj
    kalau sempat main ke blog saya ya...
    http://belajar-tanpa-henti.blogspot.com/
    salam kenal

    ReplyDelete
  7. wah..teman seperjuangan (sama lagi indekost) heu

    ReplyDelete
  8. hiiiiiiiiiiiidddddddddddddduuuuuuuuuuuuuuppppppppppp
    anak kost

    ReplyDelete
  9. asem...
    itu kamar kayak kapal pecah =))
    kamar kost ane aja, enggak kayak gitu =))

    Blogspot Tutorial

    ReplyDelete