Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil.

Mungkin ketika anda mendengar Teknisi Komputer yang terampil, itu adalah sulit, ya beneran sulit jika anda cuman memikirkannya tanpa ada tindakan dari anda. Menurut dari saya pribadi Teknisi Komputer bukanlah seusatu yang Wah Sulitnya, itu semua tergantung diri anda.

Saya Ambil Contoh Ketika anda baru tinggal di suatu apartemen berlantai 5, kamar anda berada pada lantai paling atas, dan apartemen itu tidak mempunyai Lift, satu satunya cara untuk sampai ke kamar anda, adalah naik tangga, nah pada hari pertama anda naik tangga ada rasa berat pastinya, hari keduapun sama, hingga berganti minggu mulai ringan, dan bulanpun berganti itu sudah menjadi hal yang sangat enteng bagi anda, ketika suatu saat, teman anda mengunjungi apartemen anda, saat naik tangga, apa kata teman anda.? "haduuuh capek banget" (sama dengan yang anda katakan berbulan bulan lalu)

Ya gitulah Deskripsi singkat, sama halnya dengan Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil, saat pertama berhadapan dengan komputer, anda merasakan hal yang tidak biasa, sulit, rumit, dan kawan kawannya, tapi setelah anda Fokus, memfokuskan tujuan anda, Misalnya anda ingin Menjadi Teknisi Komputer yang terampil di bidang Pemograman, diri anda dan anda akan berusaha untuk terbiasa dan belajar Bagaimana supaya saya bisa LEBIH dari sebelumnya, entah anda mencarinya dari Buku, ataupun Internet ataupun menanyakan kepada yang lebih tau.

menjadi teknisi komputer yang terampil, tips menjadi teknisi komputer, bagaimana menjadi teknisi komputer, pengalam menjadi terknisi komputer

Menjadi Teknisi Komputer

Once More, it's not difficult, it's simple and easy, ketika anda terbiasa anda akan semakin tau, what's the point.? Yup, Kebiasaan, sekarang bagaimana anda menjadikan diri anda terbiasa dengan Bidang yang ingin anda kuasai, bukan hanya Menjadi Teknisi Komputer yang handal tentunya. Tapi di semua bidang, all of it just takes practice.

Finally, and this is themost important, jangan lupakan, from where you get that knowledge, wherever it is, tetaplah bersyukur, and keep sharing, don't be an aroogant, ketika anda membagi Ilmu yang bermanfaat kepada orang, pada saat itu juga Ilmu anda bertambah. So, bagaimana Menjadi Teknisi Komputer yang terampil.? yup Simple, Biasakan diri anda Terbiasa dengan hal itu (bahasanya hancur :D) biasakan untuk berbagi kepada siapa aja yang membutuhkan, sangat simple bukan untuk Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil
Description
: Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil

0 komentar:

Post a Comment