Bahagia itu Senang

Bahagia itu Senang. Yah aneh yah kata katanya, Tapi memang jelas, Bahagia itu menurut Gw adalah Senang, Senang itu Bahagia, hehhe, Bahasa Indonesia yang hancur, maklumi lah, Gw Mahasiswa yang rendah dalam Bahasa Indnonesia, bukan berarti Bahasa Inggris Gw tinggi, tenaang, yah Lumayan lah walaupun hancur. :D

Ketika lu Gak bisa Bahagia maka Lu gak akan merasakan Kesenangan, atau kata Gaulnya Happy, itu catatan yang bisa gw ambil hari ini dari kesibukan yang lumayan santai, Lu harus bisa Happy setiap saat. 

Kebahagiaan itu relatif menurut Gw, gak tau menurut pakar Psikologi, tergantung bagaimana lu memandang seusuatu, jika lu menganggap Bahagia itu akan sulit didapatkan karena Kesibukan lu sehari hari maka jangan harap Kebahagaian akan lu dapat. Kesibukan yang alami itulah hidup Lu, itulah yang Lu pilih, kenapa gw ngambil Patokan kesibukan.? Karena teman teman Mahasiswa Gw banyak yang mengeluh, terlalu banyak mengeluh karena kesibukan kegiatan Kampusnya. Kalau mau Gak sibuk, napa lu ambil tuh kesibukan.? hehe

Nikmati aja apa yang di hadapan lu, maka semuanya akan berarti, gak sia sia, Intinya Ikhlas dalam menghadapi setiap tantangan Hidup, maka Lu Pasti Bahagia, dan tentunya akan Senang setiap harinya :).

Maafin bahasa Indonesia Gw yang sulit dimengerti, Gw juga ini asal nulis. Kalau Gak ngerti yah Nikmati aja, jarang jarang ada Coretan Mahasiswa Yang aneh seperti ini.
Description
: Bahagia itu Senang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Media Srutu
ItemReviewed
: Bahagia itu Senang

0 komentar:

Post a Comment