Manusia Aneh

Manusia Aneh, yaa tidak salah jika saya memanggilnya dengan nama Manusia Aneh, ini teman asrama saya, namanya Surya, hha, tanpa sensor aja. Kenapa saya sebut Manusia Aneh, yaa karena dia emang Aneh, bayangkan apa saja yang dilakukannya mengandung ketololan dan kontroversi. Hahaha.

Sebagian yang paling sering dilakukannya, Jika mengambil Air Pasti Tumpah, Jika makan, pasti Berantakan, nasinya kemana mana, jika mau mandi, butuh waktu 10 Menit, karena setiap keluar kamar, pasti ada saja yang dilupa, seperti Sabun, Sikat Gigi, Handuk. Aaaah, pokoknya Idiot laaah.

Tapi Manusia aneh membawa sebuah kegembiraan saat baru datang dari kampungnya yang selalu berkabut, yaitu Jakarta, ya penuh dengan kabut asap. Hahaha. Membawa Rokok, yaaa rokok aneh lagi yang dia bawa, tapi G apaapa, karena Rokok anehnya cukup nyaman, Marlboro, eiits Marlboro ko dibilang Aneh sih, saya bilang aneh karena baru kali ini selama saya merokok marlboro melihat Rokok Amrlboro yang seperti dia bawa, pasa saya tanya dari mana.? Yaaa emang benar, dari Thailand, whuiih, rasanya enak banget, tembakaunya halus, N nikmat laaah, di hisap pagi pagi sebelum berangkat kuliah. Thanks Si Surya Manusia Idiot, tapi tetap saja kamu itu Idiot. hahaha

Ini nii Saya kasih liat Gambar Rokoknya Yang Aneh, hhe

Description
: Manusia Aneh
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Manusia Aneh

0 komentar:

Post a Comment